Senin, 14 Januari 2013

3 Cara Melestarikan Bumi

  Apakah kalian sudah mendengar tentang lapisan ozon yang mulai menipis,?? Tentunya pasti sudah tau kan. Tapi yang jadi pertanyaan besar MENGAPA sebagian dari kita masih tetap mengabaikan ancaman tersebut. padahal kalian udah pada tau kan bahwa ancaman tersebut berakibat fatal bagi umat manusia. Lapisan ozon yang mulai menipis tentunya akan mengurangi jumlah oksigen di Bumi kita. mulai sekarang yuu kita sama-sama menjaga dan melestarikan Bumi. toh itu semua tentunya untuk kebaikan anak-anak dan cucu-cucu kuta nanti. ada banyak sekali cara untuk menjaga dan melestarikan Bumi kita, nah disini saya akan berikan 3 saja dari sekian banyak cara untuk menjaga dan melestarikan Bumi kita.

1. Mendaur Ulang
     Daripada kita buang atau kita bakar sampah-sampah yg ada di sekitar kita, tentunya itu akan mencemari bumi kita bukan,? yu mulai sekarang kita ubah kita daur ulang sampah-sampah yg tidak terpakai tersebut menjadi barang-barang cantik yg memiliki harga jual sangat tinggi. lebih baik kan,?

2. Penghijauan
     kita cegah global warming dengan menanam kebali tanaman atau pohon-pohonan di tengah kota, itu akan penguarangi polusi kendaraan yg sangat kotor, dan tentunya akan menambah udara menjadi sejuk.

3. Mengurangi Popukaritas sampah
     cara mengurangi popularitas sampah dapat dilakukan dengan cara mengurangi mengkonsumsi makanan atau memakai barang-barang yang memakai kemasan-kemasan. karena dari situlah popularitas sampah menjadi tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar