Kamis, 17 Januari 2013

Sejuta MISTERI di Planet Mars

   Apakah kalian sudah pernah dengar tentang adanya kehidupan di Planet Mars ,? pastinya hal tersebut sudah tidak asing lagi di telinga anda semua kan,? Ternyata planet yang mempunyai jarak sekitar 228 000 000 km dari Matahari saat ini sedang di selidiki lebih dalam oleh NASA tentang entang keanehan planet ini, banyak sekali juga dari para ilmuan astronomi yang memberikan pendapat terhadap misteri ini.




  Planet yang mempunyai urutan ke 3 (tiga) dalam tata surya ini memang memiliki banyak sekali misteri yang sangan sulit sekali untuk diselidiki . bahkan Nasa pun pernah menangkap sebuah poto yg memperlihatkan sebuah sosok manusia sedang duduk santai di atas batu.

Hal tersebut sangan mengsugesti banyak orang bahwa alien itu ada, karena dari sebaian orang beranggapan bahwa foto tersebut adalah sosok alien yang sedang berjalan-jalan di planet Mars. tapi,? apakah kalian semua percaya bahwa alien itu benar-benar ada? tentunya sebagian dari kita belum percaya kalau belum melihat secara real.

   Tetapi banyak orang berpendapat bahwa pihak Amerika Serikat sudah menemukan jasad alien, bahkan dari beberapa orang penting dari Amerika Serikat pernah berkomunikasi dengan mahluk yang memiliki otak besar tersebebut. tetapi hal tersebebut belum memiliki kepastian yg sangat jelas. tapi kalau itu benar-benar terjadi, kenapa tidak dipublikasikan kabar tersebut kepada masnyarakat luas? agar kita semua tidak dibayang-bayangi oleh rasa penasaran apakah alien itu ada atau tidak ada?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar